El Caminito Del Rey (Spain)

El Caminito Del Rey (Spain)

Pecandu Adrenalin telah berbondong-bondong ke selatan Spanyol untuk mengalami El Caminito Del Rey. Dan Anda tidak perlu menjadi seorang pendaki yang berpengalaman baik, satu-satunya persyaratan adalah bahwa pejalan kaki harus setidaknya dua belas tahun ke atas dan memiliki keberanian pada ketinggian. Jejak jalur ini juga dikenal sebagai The King's little pathway, awalnya dibangun dalam waktu empat tahun dan selesai pada tahun 1905.

El Caminito Del Rey (Spanyol)
Jalan ini adalah lebarnya hanya satu meter atau sekitar (3 kaki dan 3 inci), dan jalannya berada pada ketinggian lebih dari 100 meter (350 kaki) di atas sungai di bawahnya. Dibangun dari beton bertumpu pada rel baja didukung dengan tumpuan  sekitar 45 derajat ke permukaan batu.

Ada banyak bagian di mana sebagian atau seluruh bagian atas beton telah rusak. Hasilnya adalah udara terbuka yang dijembatani hanya dengan balok baja sempit atau perlengkapan pendukung lainnya. Sangat sedikit terdapat pegangan yang masih asli tapi terdapat safety-wire membentang sepanjang jalur.




Hua Shan Cliffside Path (China)


Hua Shan Cliffside Path (China)


Hua Shan Cliffside Path, Cina

Hua Shan terletak di dekat kotaHuayin di provinsi Shaanxi, sekitar 120 km ke timur dariXi’an. Ini adalah salah satu dari Lima Pegunungan Terbesar di China, dan memiliki sejarah panjang dalam makna keagamaan. Awalnya Pegunungan ini diklasifikasikan memiliki tiga puncak, namun di zaman modern gunung ini diklasifikasikan memiliki lima puncak utama, dan puncak yang tertinggi adalah Puncak Selatan dengan ketinggian 2,154.9 meter (7.070 kaki).




Ada dua jejak jalur berjalan mengarah ke Puncak Hua Shan di Utara (1614 m), yaitu yang terendah dari lima gunung puncak utama. Yang paling populer adalah rute tradisional di Hua Shan Yu (Hua Shan Gorge) pertama kali dikembangkan dalam 3 sampai abad ke-4 dan dengan ekspansi berturut-turut, kebanyakan pada masa Dinasti Tang.

Banyak orang-orang Cina masih mendaki pada malam hari, untuk mencapai Puncak Timur dan sampai saat fajar, meskipun sekarang di sekitar gunung memiliki banyak hotel.

Hua Shan Cliffside, Path,China
Dari Puncak Utara, serangkaian jalan naik ke Ling Canglong, yang mendaki lebih dari 300 meter di atas bukit pegunungan. Ini adalah satu-satunya jalur untuk pergi ke empat puncak lainnya, Puncak Barat (2038 m), Puncak Pusat (2042 m), Puncak Timur (2100 m) dan Puncak Selatan (2154.9m), sampai jalan baru dibangun di sebelah timur dengan jalur di sekitar bukit pada tahun 1998.







School 5,000ft Cliff Path (China)

School 5,000ft Cliff Path (China)

Anak-anak desa Gulucan di Barat Cina mempertaruhkan nyawa mereka hamper setiap hari dengan berjalan ke sekolah yang melibatkan navigasi jalan sempit, terukir disisi tebing dengan ketingian sekitar 5.000 kaki.

Disini, bagi kebanyakan orang tua jalur  untuk mencapai ke sekolah mungkin tampak menantang maut, tetapi ini merupakan jalur tercepat untuk sampai ke sekolah.

School 5,000ft Cliff Path, China



Roche Veyrand (France)

Roche Veyrand (France)

Perancis adalah rumah bagi sekitar 120 via-ferratas, mulai dari rute mudah sampai rute yang sangat sulit. Roche Veyrand jelas merupakan suatu contoh yang bagus dari salah satu trek cukup sulit dan menantang. Jalan ini terletak di St Pierre d'Entremont, di wilayah Rhône-Alpes, yang membentang di bagian selatan-timur negara.

Sumber Data diambil dari Wikipedia



Banyak sosok wanita yang mengidolakan tubuh layaknya seperti boneka Barbie,namun kali ini saya melihat sosok berbie yang sangat cantik dan seksi.Keindahan tubuhnya serontak membuat mata saya terpesona akan pandangan pertama.mari kita liat liputanya berikut ini,,

Nama: Berry Lin 吉泽明 步 (草莓)
Tanggal Lahir: 8 Nov 1993
Berry Lin 吉泽明 步 atau juga dikenal sebagai "Strawberry" (草莓) adalah selebriti internet dari Taipei, Taiwan yang lulus dari Sekolah Tinggi Nanhua 南华 高中 tahun 2011. Pada 12 Oktober 2012, Berry Lin menyebabkan kegemparan di internet setelah meng-upload foto dirinya pacaran dengan FBI 帅哥 ("Tampan").

































































25 Dec, It’s Christmas time again. A good time to be merry and joyous, a time to wait for Santa Claus but remember don’t mess with Santa Claus. Why ? Check it out here.
Crazy Santa Claus
Shitting Santa Claus
Trash Santa Claus
Scare Santa Claus
Robe Santa Claus
Sistem penanggalan kalender bangsa Maya


Kontroversi mengenai datangnya hari kiamat menjadi perbincangan yang ramai menjelang 21 Desember 2012. Sebab, ada yang menginterpretasi penanggalan bangsa Maya, yang menyebut akhir dunia terjadi pada 21 Desember atau 23 Desember 2012.

Kalender bangsa Maya sendiri tidak menyebut mengenai akhir dunia. Tapi, 21 Desember 2012 merupakan hari terakhir dari b'ak'tun ke-13. Satu periode b'ak'tun sendiri terdiri dari 144.000 hari siklus kalender.

Menurut Profesor Agama di Concordia University di Montreal, Kanada, Lorenzo Ditommaso, rumor kiamat ini muncul ketika beberapa peneliti barat mendapatkan konsep kalender suku Maya pada 1980 sampai 1990an.

"Entah kesalahpahaman atau sengaja mengabaikan pandangan siklus waktu kalender suku Maya, para peneliti tersebut dalam menafsirkan akhir b'ak'tun 13 sebagai peristiwa akhir kehidupan," kata Lorenzo Ditommaso, dilansir dari Foxnews.

Dunia online pun ikut memperburuk kehidupan akhir tersebut dengan pemberitaan-pemberitaan yang cepat menyebar luas.

"Kiamat versi ramalan Suku Maya muncul ke internet. Orang-orang mulai membicarakannya serta menambah-nambahkan hal-hal lain yang membuatnya semakin terlihat nyata," tambah Lorenzo Ditommaso.

Saat ini berita tentang kiamat telah membuat kehidupan menjadi suram dan berdampak negatif, terlebih pada anak muda. Banyak dari mereka yang tidak nafsu makan, takut untuk tidur, bahkan ingin bunuh diri.

Sementara menurut Profesor Studi Agama di Saint Joseph University, Philadelphia, Allen Kerkeslager, sebenarnya prediksi tentang hari kiamat bukan hal yang baru. Setidaknya isu tentang kehancuran dunia sudah ada di tulisan-tulisan bangsa Yahudi pada abad ke-3 SM.

"Para sarjana-sarjana Yahudi mendapatkan gagasan tentang kehancuran bumi dari sebuah agama kuno dari daerah Persia, yaitu Zoroastrianisme. Dan pemikiran tentang kehancuran dunia dari bangsa Yahudi mengilhami orang-orang Kristen awal dan meyuntikkan konsep kiamat kepada orang-orang barat dan berlansung sampai saat ini," kata  Allen Kerkeslager.

Salah Interpretasi?
Prediksi mengenai kiamat ini sendiri berasal dari temuan penanggalan dan inskripsi bangsa Maya di prasasti tablet batu di situs Tortuguero, Mexico. Arkeolog juga menemukan relief yang terbuat dari batu-bata, yang juga menyebut mengenai ramalan 'kiamat' pada 2012, di dekat reruntuhan Comalcalo.

Tapi ahli mengenai kebudayaan Maya asal Jerman, Sven Gronemeyer, mengatakan ramalan mengenai 'kiamat' itu merupakan misinterpretasi atau salah pembacaan.

Menurut Gronemeyer, inskripsi yang ditemukan tidak terbaca secara lengkap, karena ada bagian yang mengalami kerusakan. Tapi, jika itu bisa dibaca, inskripsi juga tidak menyebut apapun mengenai hari akhir atau kiamat.

Berdasarkan pembacaan yang dilakukannya, Gronemeyer berpendapat inskripsi di tablet batu Tortuguero menjelaskan mengenai transisi era baru di kalender bangsa Maya, dan bukan akhir dunia.

Berdasarkan inskripsi Tortuguero, terdapat penjelasan mengenai apa yang akan terjadi di tahun 2012. Salah satunya adalah munculnya Bolon Yokte, dewa Maya yang bersifat misterius, yang selama ini dikaitkan dengan perang dan penciptaan. Walau inskripsi ini tidak ditemukan secara sempurna, inskripsi itu diduga menyebut kalimat: "Dia akan datang dari langit."

Tapi, menurut Gronemeyer, Bolon Yokte disebut sebagai figur yang melambangkan perubahan. Kesalahan pandangan terhadap kepercayaan bangsa Maya ini dituding Gronemeyer dilakukan oleh bangsa Barat.

Gronemeyer berpandangan, inskripsi memang menjelaskan kembalinya dewa bangsa Maya, Bolon Yokten di akhir periode ke-13 rotasi Baktun. Berdasarkan penanggalan bangsa Maya, 1 rotasi Baktun berlangsung selama 394 tahun, dan angka 13 merupakan angka sakral bagi bangsa Maya. Penanggalan bangsa Maya diperkirakan dimulai pada 3114 SM dan berakhir di Rotasi Baktun ke-13  pada 21 Desember 2012.

Tapi Gronemeyer membantah kedatangan Bolon Yokte menjelaskan tentang kiamat. Karena tak ada penjelasan mengenai kiamat di tanggal 21 Desember 2012. Bagian mengenai ramalan merupakan ramalan penguasa saat itu, Bahlam Ajaw, yang ingin merencanakan kedatangan dewa Bolon Yokte.

"Untuk petinggi Tortuguero, jelas bahwa mereka harus menyiapkan lahan untuk kembalinya dewa, dan Bahlam Ajaw akan menjadi penerima dewa itu di prosesi inisiasi itu," jelas Gronemeyer, dilansir dari Guardian.

"Tanggal itu memiliki nilai simbolis, karena merupakan refleksi dari hari penciptaan. Ini merupakan kedatangan dewa, dan bukan berarti memiliki arti penting bagi manusia," lanjutnya.
Sebelumnya, Institut Antropologi dan Sejarah Nasional di Mexico kemudian mengatakan, 'kiamat' pada Desember 2012 merupakan misinterpretasi bangsa Barat dalam membaca penanggalan bangsa Maya. "Ramalan barat telah memelintir cosmovision (pandangan kosmis) dari peradaban masa silam seperti bangsa Maya."


 gue ga tau berapa kira kira umur cewek cakep ini, tapi gue tetap menganggap dia adalah seorang ABG, karena gue merasa lebih tua dari cewek di foto ini. hehe… sok tua amat yak…hahahha gpp deh…. yang penting selera muda .Silahkan ente menikmati wajah lugu ABG dibawah ini, ntah ini adalah ABG ndesa atau ABG kota, namun cukup membuat membuat gue tertarik untuk berimajinasi [hehee...ngereess..??]










IGO Cantik Murni Bikin Ngecrot












Lika Si Cewek Asal Manado Pose Genit









Penampakan IGO Cantik di Balik Semak-semak. Cewek IGO ini keturunan dari Jepang lho......











Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance