Free Download Survival Run with Bear Grylls Android Games APK - Games Description: Run for your life as famous adventurer Bear Grylls!

Sometimes you have to RUN to Survive! Survival Run with Bear Grylls is the latest game from F84 Games. As famous adventurer Bear Grylls you will run for your life from the worlds most relentless grizzly bear. Traverse various environments to earn coins and golden grubs as you test your nerve. In Survival Run, there is a hazard lurking around every corner!

Features
  • Simple controls and an exciting game play mechanic.
  • Play as your favorite survival expert, Bear Grylls.
  • Unlock 9 awesome Bear Grylls acters.
  • Rescue Choppers, Power Paragliders, Jetpacks and more!




5 posisi yang paling cocok untuk fresh graduate dan bergaji lumayan bagus, yaitu:

1. Financial Analyst – Posisi financial analyst bisa dibutuhkan oleh perorangan atau institusi (badan usaha)—tentunya yang profit-oriented.
  • Pekerjaan: tugas pokok seorang financial analyst adalah menterjemahkan informasi (baca: data) keuangan untuk dijadikan dasar pertimbangan dalam pengambilan-keputusan bisnis, terutama sekali untuk kepentingan strategi ke depan, termasuk investasi.
  • Kisaran Gaji: kisaran gaji seorang financial analyst, di tahun-tahun pertama, antara 5 hingga 10 juta per bulan.
  • Pendidikan Yang Diperlukan: pendidikan terakhir seorang financial analyst biasanya Strata 1 Akuntansi atau Manajemen Keuangan. Pendalaman profesi ini bisa dilakukan dengan menempuh program khusus financial analyst bersertifikat, dengan gelar Certified Financial Analyst (CFA).
  • Prospek Karir: karir seorang financial analyst berkembang seiring dengan pertumbuhan binis perusahaan/individual dimana atau untuk siapa dia bekerja. Tentu saja, kemajuan karir seorang financial analyst ditentukan oleh seberapa mumpuni dan jitu analisa yang dia hasilkan (sehingga seberapa akurat output analisa yang dihasilkan untuk dijadikan input pengambilan-keputusan). Dan, ketajaman daya analisa seorang analyst ditentukan oleh pengalaman dan kemampuan masing-masing individu analyst itu sendiri. Di Indonesia, financial analyst banyak menangani perusahaan sekuritas yang mengelola portfolio investasi para kliennya, atau menggeluti profesi sebagai seorang pialang saham mandiri. Memegang CFA sangat membantu dalam meniti karir analyst. Klien tentu akan lebih yakin jika dipegang oleh seorang CFA dibandingkan yang tidak.
2. Accountant – Entah itu bekerja untuk perusahaan jasa akuntan publik (KAP) atau menjadi seorang akuntan untuk bidang industri tertentu (pabrik, rumah sakit, hotel, retailer, auto dealer, oil company, dll), posisi akuntan selalu cocok untuk fresh graduate. Hanya saja, untuk perusahaan-perusahaa besar, posisi ini biasanya banyak diisi oleh mereka-mereka yang telah berpengalaman. Sementara untuk perusahaan kecil dan menengah, fresh graduate BISA mengisi posisi akuntan, sepanjang memiliki kemampuan teknis akuntansi yang cukup.
2. Accountant – Entah itu bekerja untuk perusahaan jasa akuntan publik (KAP) atau menjadi seorang akuntan untuk bidang industri tertentu (pabrik, rumah sakit, hotel, retailer, auto dealer, oil company, dll), posisi akuntan selalu cocok untuk fresh graduate. Hanya saja, untuk perusahaan-perusahaa besar, posisi ini biasanya banyak diisi oleh mereka-mereka yang telah berpengalaman. Sementara untuk perusahaan kecil dan menengah, fresh graduate BISA mengisi posisi akuntan, sepanjang memiliki kemampuan teknis akuntansi yang cukup.
  • Pekerjaan: saya tidak merasa perlu untuk merinci pekerjaan seorang akuntan, pada dasarnya pekerjaan seorang akuntan dimanapun itu (baik di jasa KAP atau di industri lain) tidak jauh-jauh dari penyusunan laporan keuangan.
  • Kisaran Gaji: gaji seorang akuntan di tahun-tahun pertama berkisar antara 5 hingga 10 juta per bulan.
  • Pendidikan Yang Diperlukan: saya tahu, di Indonesia, yang disebut akuntan biasanya hanya mereka yang bersertifikat. Secara internasional, seorang akuntan TIDAK MESTI bersertifikat, yang penting sudah lulus Strata 1 Akuntansi. Tentu, menjadi akuntan berserifikat—baik ituCertified Management Accountant (CMA) atau Certified Public Accountant (CPA) dapat membuat karir menjadi lebih bersinar (dengan gaji yang lebih tinggi pastinya). Pun demikian, mengambil program pendalaman profesi akuntan (PPAk) dan mengikuti ujian serifikasi bisa dilakukan sambil bekerja.
  • Prospek Karir: Karir akuntan termasuk karir type ‘klasik’ yang tidak ada ‘matinya’. Seorang akuntan selalu dibutuhkan dalam kondisi apapun. Tentu saja, pertumbuhan ekonomi makro dan lingkungan bisnis yang stabil berpengaruh positive terhadap prospek karir akuntan. Seiring peningkatan pengalaman dan pendidikan (lihat di atas), karir seorang akuntan akan terus mengalami peningkatan, dari junior ke senior/management level, hingga eksekutif: Chief Financial Officer (CFO)—untuk bidang industri tertentu atau Managing Partner untuk perusahaan penyedia jasa akuntan publik. Akuntan yang memegang sertifikat (CMA atau CPA) biasanya bisa mencapai level manajemen dengan lebih cepat jika dibandingkan dengan mereka yang tidak. Untuk level eksekutif, disamping sertifikasi akuntan, juga perlu pendidikan minimal S2 Business School (MBA).
3. Accounts Payable/Receivable Clerk – Saya sering mendapat pertanyaan “apakah saya punya karir yang bagus jika cuma lulusan SMK jurusan Akuntansi (dahulu SMEA)?”. Jawaban saya: BISA.
  • Pekerjaan: pekerjaan utama seorang AP/AR Clerk adalah menangani proses akuntansi utang/piutang saja (terutama input data dan persiapan bukti transaksi). Dan untuk pekerjaan ini, seorang lulusan SMK-pun sudah bisa melakukannya, tidak harus S1 Akuntansi.
  • Kisaran Gaji: gaji untuk posisi ini memang tidak sebagus Financial Analyst atau Accountan, tetapi sudah cukup lumayan. Untuk tahun-tahun pertama berkisar antara 3 hingga 5 juta per bulan.
  • Pendidikan Yang Diperlukan: posisi accounts payable/receivable clerk TIDAK SELALU harus lulusan S1. Pun demikian, untuk peningkatan karir, saya menyarakankan kepada mereka yang belum menyelesaikan pendidikan hingga S1 agar pintar-pintar berhemat, sehingga bisa menyisihkan uang untuk melanjutkan study (S1) kelas sore/malam hari. Sepanjang ada kemauan yang cukup kuat untuk belajar dan maju, saya yakin siapapun PASTI BISA.
  • Prospek Karir: Posisi accounts payable/receivable memang bukan posisi yang cukup menjanjikan untuk masa depan. Bisa dibilang, posisi ini memang hanya cocok untuk fresh graduate (tidak untuk mereka yang sudah cukup lama bekerja). AKAN TETAPI, posisi ini adalah yang paling mungkin/mudah untuk dicapai bahkan oleh mereka yang memiliki kemampuan yang pas-pasan. Tetapi seperti sudah saya sampaikan di atas: agar karir tidak jalan di tempat, mereka yang belum menyelesaikan pendidikan S1 sebaiknya melanjutkan study. Keterbatasan pendidikan, mestinya, hanya bersifat sementara , sepanjang ada kemauan dan tekad yang kuat untuk terus belajar dan maju.
4. Auditor – Oke. Ini termasuk posisi yang paling diminati—terutama dikalangan anak akuntansi laki-laki. Ada 2 macam auditor, yaitu: (a) internal auditor—bekerja untuk suatu perusahaan di bidang industri tertentu; dan (b) external/independent auditor—bekerja untuk peusahaan penyedia jasa audit independent (kantor akuntan publik).
  • Pekerjaan: pada prinsipnya, kedua macam auditor ini memiliki typical pekerjaan yang serupa, yaitu: memastikan laporan keuangan perusahaan sesuai dengan standar akuntansi yang ada (istilah auditingnya “tidak mengandung material misstatement”, entah itu yang disebabkan olehfraud (penggelapan) atau erroneous (kesalahan yang tidak disengaja). Yang berbeda adalah hasil akhir auditnya. Auditor eksternal (independent) memberikan opini atas laporan keuangan perusahaan (apakah wajar atu tidak). Sedangkan auditor internal lebih banyak memberikan saran perbaikan kepada pihak manajemen, sehubungan dengan tingkat kepatuhan operasional perusahaan terhadap sistim pengendalian intern-nya, terhadap berbagai regulasi (Bappepam dan Pajak), termasuk terhadap konsep Good Corporate Governance.
  • Kisaran gaji: dilihat dari segi gaji, untuk tahun-tahun pertama, internal auditor biasanya memperoleh gaji yang lebih bagus dibandingkan external (independent) auditor yang bekerja di KAP. Gaji internal auditor di perusahaan berskala besar, di tahun-tahun pertama, berkisar antara 7 hingga 10 juta/bulan. Auditor eksternal (di KAP) berkisar antara 5 hingga 7 juta/bulan.
  • Pendidikan Yang Diperlukan: Sebagai permulaan karir, pendidikan terakhir yang diperlukan untuk kedua jenis auditor ini adalah S1 akuntansi. Untuk peningkatan karir, kedua jenis auditor ini sama-sama bisa mengambil program pendalaman profesi akuntan (PPAk) dan mengikuti ujian Certified Public Accountant dan atau Certified Internal Auditor. Setelah memegang sertifikat profesi auditor (entah itu CIA atau CPA), gaji seorang auditor biasanya meningkat dengan angka yang cukup signifikan. Dalam level ini auditor external auditor biasanya memperoleh gaji yang lebih besar dibandingkan internal auditor.
  • Prospek Karir: tak jauh berbeda dengan accountant, prospek karir auditor juga selalu bagus dalam kondisi apapun. Namun demikian, posisi external auditor memiliki prospek karir yang cenderung lebih bagus dibandingkan dengan internal auditor.
5. Credit Analyst – Di Indonesia, posisi/jabatan credit analyst belum cukup populer, jika dibandingkan dengan yang lainnya. Di lingkungan universitas, kecuali di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya, posisi ini tidak banyak dibicarakan. Yang banyak dikenal adalah “pegawai bagian kredit”.
  • Pekerjaan: Seorang credit analyst biasanya dibutuhkan oleh institusi keuangan—baik itu industri perbankan atau pembiayaan (finance), untuk mengukur (menganalisa) kemampuan calon pencari kredit dalam membayar pokok dan bunga cicilan kreditnya.
  • Kisaran Gaji: Di tahun-tahun pertama, baik credit analyst untuk bank atau perusahaan finance, sama-sama memperoleh gaji yang lumayan bagus, berkisar antara 5 hingga 7 juta per bulan.
  • Pendidikan Yang Dibutuhkan: pendidikan yang dibutuhkan untuk mengisi posisi credit analystbisanya cenderung ke S1 Akuntansi (untuk di Indonesia), meskipun S1 Manajemen dengan konsentrasi keuangan juga bisa.
  • Prospek Karir: Semakin meningkatnya daya beli masyarakat (dan trend konsumerisme yang belum ada tanda-tanda penurunan), membuat bisnis pembiyaan (finance) semakin berkibar. Sehingga secara tidak langsung posisi credit analyst kian dibutuhkan di masa-masa yang akan datang. Management level yang bisa dicapai oleh seorang credit analyst adalah Risk Manager, di bawah seorang Treasurer dan CFO tentunya.
Nah, itu dia 5 pekerjaan akuntansi keuangan, yang menurut saya, bergaji lumayan bagus untuk fresh graduate.
Seperti telah saya sampaikan di awal tulisan, ini adalah hasil pengalaman dan pengetahuan saya pribadi—bukan hasil survey atau penelitian. Pada kenyataannya, besaran gaji jenis pekerjaan apapun (di bidang apapun)—termasuk akuntansi keuangan, bersifat relative—tidak bisa dipukul-rata.
Setahu saya, ada begitu banyak variable yang mempengaruhi besaran gaji suatu posisi (jabatan) dan profesi. Mulai dari skala perusahaan di mana bekerja, jenis/bidang usaha, pendidikan dan skill (hard & soft) masing-masing individu, pengalaman kerja masing-masing individu, hingga kebutuhan hidup dasar rata-rata dimana perusahaan berada.
Oleh sebab itu, saya ingin sumbang-saran untuk adik-adik yang baru saja lulus (atau akan lulus), bahwa: menghimpun informasi tentang gaji suatu posisi dan pekerjaan, memang penting—sebagai bagian dari career planning. Tetapi, sebelum berpikir kesana, sebaiknya fokuslah pada kualifikasi (pendidikan dan skill) yang dibutuhkan untuk posisi/pekerjaan yang diinginkan. Urusan gaji, sifatnya sangat relative.
Bahkan di fase saya sekarang ini, saya sampai berpikir bahwa:
Tak masalah apapun profesi dan pekerjaan yang dijalankan saat ini, sepanjang dilakukan dengan penuh rasa suka dan cinta. Profesi dan pekerjaan yang dijalankan dengan penuh rasa suka dan cinta, disamping tidak melelahkan juga menghasilkan output yang jauh lebih baik (dalam kuantitas dan kualitas)—jika dibandingkan dengan pekerjaan yang dilakukan dengan hati dan pikiran yang menanggung beban berat. Urusan uang, nanti akan datang dengan sendirinya, sejumlah YANG PANTAS kita terima—sesuai dengan besarnya upaya  yang kita lakukan dan kontribusi yang kita hasilkan. Bukan yang lainnya.

Masa kelulusan tiba. Bagi murid-murid SMA, inilah saatnya memilih jurusan yang akan menentukan nasibnya kelak. Salah satu jurusan yang tersedia di berbagai universitas adalah akuntansi. Kebetulan, saya merupakan mahasiswa jurusan akuntansi. Saya sering mendengar beberapa pernyataan orang yang saya rasa salah mengenai jurusan akuntansi, yaitu:
Memilih jurusan akuntansi karena tidak suka kuliah yang berbau hafalan
Saya sangat sering mendengar alasan ini. Bahkan, ini juga menjadi salah satu faktor pertimbangan saya ketika memilih jurusan akuntansi. Kenyataannya, akuntansi juga penuh dengan hafalan. Mengambil jurusan akuntansi bukan berarti belajar hanyabidang akuntansi saja, tetapi juga materi yang berbau manajemen dan ekonomi secara umum yang mengandung banyak hafalan. Materi jurusan akuntansi juga sebagian menuntut menghafal, meskipun tidak sepenuhnya menghafal tapi jugamemahami. Jadi, sangatlah keliru jika menganggap dengan memasuki jurusan akuntansi berarti bisa terlepas dari hafalan.
Akuntansi hanya berisi debet-kredit yang simpel
Mengapa saya memberi penekanan pada kata ‘hanya’ dan ‘simpel’? Pertama, jelas, akuntansi tidak hanya berisi debet-kredit. Banyak  hal lain yang lebih menarik dan lebih menantang yang dipelajari di akuntansi selain debet-kredit. Bahkan, menurut salah satu dosen saya, masalah debet-kredit hanyalah permasalahan letak kiri dan kanan, tidak lebih. Kedua, jika dipandang sepintas, masalah debet-kredit memangsimpel, tetapi kita perlu melihat informasi apa yang diwakili oleh debet-kredit itu. Jika menganggap simpel tapi tidak tahu artinya, sama saja kosong bukan?
Memilih jurusan akuntansi karena ingin terhindar dari segala bentuk materi teknologi informasi
Salah besar! Di zaman yang semakin maju ini, mana mungkin teknologi informasi tidak dibahas sama sekali? Terlebih lagi, bidang kerja lulusan jurusan akuntansi sangat tergantung dengan teknologi informasi. Bayangkan saja apabila seorang lulusan jurusan akuntansi harus membuat laporan keuangan perusahaan tanpa bantuan teknologi, bagaimana jadinya?  Jadi, materi teknologi informasi masih menjadi mata kuliah wajib di jurusan akuntansi, setidaknya di fakultas saya. Bahkan, di fakultas saya sekarang, terdapat beberapa mata kuliah yang berbau teknologi sangat kental.
Karena merasa jurusan akuntansi sangat mudah dipelajari dan simpel
Pertama kali mendengar kalimat ini, saya langsung tercengang. Meskipun masih tahun-tahun awal, saya sudah merasa materi jurusan akuntansi bukanlah hal yangsangat mudah dan simpel. Bahkan, beberapa teman saya dari fakultas lain, yang belum pernah merasakan, mengatakan bahwa kuliah jurusan akuntansi pasti lebih mudah dari jurusan-jurusan sains, seperti teknik dan kedokteran. Saya tidak menyangkal bahwa jurusan teknik memang susah karena harus berhubungan dengan fisika dan kawan-kawan, begitu pula kedokteran yang harus menghafal begitu banyak kata-kata dalam bahasa antah-berantah. Namun tetap saja, akuntansi bukanlah bidang yang sangat mudah dan simpel! Saya terus menegaskan hal ini karena saya sangat tidak setuju dengan pernyataan tersebut. Jika masih tidak percaya, silakan tanyakan kepada teman yang mengambil jurusan akuntansi.
Memilih jurusan akuntansi karena kemampuan matematika sangat kuat
Sejujurnya, tidak perlu mahir di bidang matematika untuk menguasai materi akuntansi. Memiliki dasar matematika yang kuat, menurut saya, memang baik untuk membantu proses logika kita karena akuntansi menuntut banyak logika. Namun, kepandaian di bidang matematika itu tidak akan berkembang di sini. Saya rasa, kuliah di jurusan akuntansi hanya membutuhkan penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian. Dan untuk menguasai keempat hal tersebut, tidak perlu mahir matematika, cukup bisa saja.
Akhirnya, apa yang saya sampaikan ini hanyalah sebuah hasil pengamatan seorang mahasiswa akuntansi tahun pertama. Mungkin, seiring berlalunya waktu, saya akan menemukan lebih banyak alasan yang saya rasa salah. Intinya, pelajarilah sungguh-sungguh jurusan yang ingin anda masuki. Apakah jurusan tersebut benar-benar sesuai dengan minat dan bakat anda. Semoga di lain kesempatan saya tidak lagi menemukan ‘orang-orang yang tersesat’ di jurusan akuntansi agar tidak menyesal di kemudian hari.
Special Japan Model Seksi Morishita Yuuri>>  






 








Model Cantik Lin Xiao Nuo Buka Lempitan Dada dan Paha Mulus>> Pertunjukan model tercantik asia ini menjadikan anda terpukau dengan susu yang indah dan paha dalam yang menantang,, dalam banget pokoknya.






























Bagaimana perasaan Anda jika Anda memenuhi semacam ini ikan di pantai? kau takut??. sebenarnya saya tidak tahu apa jenis ikan ini. tapi semua saya tahu ikan ini mungkin ikan yang paling mengerikan di dunia yang pernah saya lihat. just looking of those fish teeth was make me scare.. hanya mencari ikan tersebut gigi membuat saya takut .. maybe this fish as much dangerous as piranha fish.. mungkin ini ikan sebanyak berbahaya seperti ikan piranha .. this must be a carnivorous fish ini harus menjadi ikan karnivora

Jika Anda memiliki minat tentang ikan aneh di dunia, kenapa tidak Anda juga mencari ikan aneh kami yang lain seperti ikan dengan manusia seperti gigi, Dunia yang paling menjijikkan ikan, putri duyung yang nyata dan juga ikan hiu terbesar di dunia yang pernah.

OK sekarang mari kita lihat ikan ini dari neraka .. the most terrifying fish in the world and we call those fish as Devil Fish !! yang paling mengerikan di dunia ikan dan ikan yang kita sebut sebagai Ikan Setan!!

 

 


 Himbauan untuk mengenakan sabuk pengaman memang tidak bisa di sepelekan, jika tidak akibatnya akan seperti ini. Yang harus diingat adalah dalam kondisi mengemudikan mobil, apa saja bisa terjadi. Kecepatan melampui batas maksimal akan sulit bagi seorang pengemudi untuk melakukan kontrol dan mengantisipasi apapun yang akan terjadi, termasuk di antaranya untuk menghindar pada saat mobil akan membentur sebuah benda. Disinilah peran penting sabuk pengaman yang disediakan oleh produsen mobil, semuanya adalah demi keamanan Sang Pengemudi.

Beberapa foto ini menunjukkan sebuah kejadian fatal akibat kelalaian seorang pengemudi karena tidak mengenakan sabuk pengaman. Sebuah pelajaran berharga bagi siapapun saat mengemudi, sabuk pengaman bukan di pakai saat ada penertiban lalu lintas melainkan dipakai saat anda mengemudi. Ingat apapun bisa terjadi saat Sampeyan mengemudikan mobil, yang jauh lebih penting adalah orang-orang tersayang menanti Sampeyan di rumah dengan penuh harap.


 
 




Name: zhang wan you 张婉悠
Date of birth: June 16
Place of birth: Qingdao, Shandong, China
Height: 170 cm
Weight: 55 kg
Measurements: 98 / 65 / 92 cm
Blood type: O
Horoscope: Gemini
Profession: Still Model, actress























Anda sekalian pasti sudah pernah mendengar peribahasa "Di mana bumi di pijak, di sana langit di junjung". Peribahasa ini harus selalu anda ingat jika berkunjung ke suatu daerah atau negara. Terutama negara Jepang yang memiliki beberapa kebiasaan yang harus di hormati. Berikut beberapa tindakan yang jangan anda lakukan jika berkunjung ke negara Jepang :

Jangan pernah lupa menambahkan kata "San", di belakang nama seseorang, karena tidak sopan jika memanggil seseorang tanpa tambahan kata "San" ini. Jangan juga menggunakan kata "Anata" (kamu) ketika sedang berbicara dengan orang lain, tetapi langsung panggil saja namanya saja.

Ketika sedang makan jangan pernah menambahkan kecap pada nasi putih, karena hal ini dianggap tidak sopan oleh orang Jepang. Selain itu, mengangkat mangkok ketika makan nasi atau mie, dan mengeluarkan suara ketika sedang makan mie, dianggap hal yang wajar oleh orang Jepang, dan jangan pernah menyisakan makanan ketika sedang makan.

Jika menggunakan sumpit, jangan pernah menaruhnya dengan posisi tertancap di nasi, dan jangan pernah memindahkan makanan langsung dari sumpit ke sumpit dengan orang lain, karena mengingatkan dengan penggunaan sumpit pada upacara kematian, dan jangan menjilat sumpitmu seenak apapun makanan yang kamu makan.

Jangan menelepon ketika sedang berada di dalam kereta! Bahkan jika kamu duduk di dekat priority seat (kursi khusus untuk orang tua, penyandang cacat, ibu hamil, dan ibu yang membawa anak-anak), kamu harus mematikan dering telepon genggammu. Menelepon di kereta akan mengganggu orang-orang di sekitarmu, orang-orang dalam kereta, sedangkan mematikan dering telepon genggam jika berada di dekat priority seat bertujuan agar orang tua atau penyandang sakit jantung yang duduk di priority seat tidak kambuh sakit jantungnya karena kaget mendengar telepon genggammu berbunyi tiba-tiba.

Jangan pernah memberi tip di Jepang! Memberi tip di rumah makan atau restoran bahkan dianggap sebagai penghinaan.

Jangan marah ketika kamu sedang berdiri tiba-tiba ada yang mendorongmu. Itu artinya kamu berdiri di tengah jalan dan menghalangi jalan orang lain. Segeralah menyingkir.Jangan berdiri sembarangan ketika sedang menaiki escalator! Orang jepang punya aturan tidak tertulis tentang ini. Jika kamu sedang berada di daerah Tokyo, escalator sebelah kanan adalah untuk orang yang santai, sedangkan sebelah kiri untuk orang yang buru2 (naik escalator sambil berjalan), sedangkan di Osaka berlaku sebaliknya.

Ketika kamu sedang menghadiri sebuah acara “Nomikai” atau Japanese drinking party, jangan pernah minum bir di gelasmu duluan. Tunggu samapi seseorang menyampaikan kata-kata pembukaan lalu setelah berkata “kampai” bersama-sama yang lain barulah boleh minum bir di gelasmu.

Jangan pernah terlambat!! Ini hal terpenting yang harus kamu perhatikan jika ingin mendapat penilaian yang baik dari orang Jepang. Mereka paling tidak suka menunggu orang yang tidak tepat waktu. Jika kamu dengan sangat terpaksa terlambat, teleponlah mereka, jelaskan alasanmu mengapa bisa sampai terlambat, dan sebutkan berapa lama kamu akan terlambat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance