Sungguh ane jadi pingin ngecrooot gan ..............










Nama : Sayumi Mishichige
Tanggal Lahir : 13 / 07 / 1989 
Tempat lahir :  Ube, Yamaguchi Prefecture, Jepang.
Gender : Perempuan.
Karier : Artis, Model & Penyanyi.

Sayumi Michishige  merupakan generasi keenam dari J-pop grup Morning Musume. Dia bergabung dengan Morning Musume pada 2003 bersama Eri Kamei, Miki Fujimoto dan Reina Tanaka. 
[ 29 pictures ]
































Sumber : http://ricky1206.blogspot.com/2012/10/foto-sayumi-mishichige-artis-cantik.html#ixzz28PkB8J4n


ABG gemesin pose Narsis






unik-asik-aneh.blogspot.com - Foto - foto Cewek Bohay Yang Bikin Otak Jadi Mesum

unik-asik-aneh.blogspot.com - Foto - foto Cewek Bohay Yang Bikin Otak Jadi Mesum

unik-asik-aneh.blogspot.com - Foto - foto Cewek Bohay Yang Bikin Otak Jadi Mesum

unik-asik-aneh.blogspot.com - Foto - foto Cewek Bohay Yang Bikin Otak Jadi Mesum

unik-asik-aneh.blogspot.com - Foto - foto Cewek Bohay Yang Bikin Otak Jadi Mesum

unik-asik-aneh.blogspot.com - Foto - foto Cewek Bohay Yang Bikin Otak Jadi Mesum


unik-asik-aneh.blogspot.com - Foto - foto Cewek Bohay Yang Bikin Otak Jadi Mesum

unik-asik-aneh.blogspot.com - Foto - foto Cewek Bohay Yang Bikin Otak Jadi Mesum

unik-asik-aneh.blogspot.com - Foto - foto Cewek Bohay Yang Bikin Otak Jadi Mesum

unik-asik-aneh.blogspot.com - Foto - foto Cewek Bohay Yang Bikin Otak Jadi Mesum

unik-asik-aneh.blogspot.com - Foto - foto Cewek Bohay Yang Bikin Otak Jadi Mesum

unik-asik-aneh.blogspot.com - Foto - foto Cewek Bohay Yang Bikin Otak Jadi Mesum

unik-asik-aneh.blogspot.com - Foto - foto Cewek Bohay Yang Bikin Otak Jadi Mesum
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance