kenapa ya cewek sunda itu manis manis?

| | 0 comments

 
 
 
 

 


bangga dengan IGO gan!!!!banyak cewek cantik di indonesia,kenapa harus jauh jauh ke luar negeri???


Nih gan ane sharing2 bagaimana bandung dan kesundaannya yang sangat santun bisa membuat agan - agan terpesona, tergantung para agan melihat mereka, mungkin agan yang bilang matre, doyan bilang kalo mereka itu seneng dandan tergantung agan membentuk perspektif agan yah... kalo ane punya pendapat: apa yang agan dapat dari pasangan agan, adalah manifestasi dari kesifatan praksis agan terhadap kehidupan agan sendiri. jika ingin yang baik - baik, maka buatlah yang terbaik. jadi jangan harap yang terbaik jika kita belum berbuat yang terbaik.. begitu gan 

Spoiler for Mohon maaf nih gan, kalo yang ini cewek ane


 


 


 


 


 


 


 


 


 



hanya-gambar.blogspot.com - Kiara Kinanti



hanya-gambar.blogspot.com - Kiara Kinanti


hanya-gambar.blogspot.com - Kiara Kinanti

sisanya yang diatas temen-temen ane, mohon maaf ane cuma ngasih pengertian aja, tidak semua cewe sunda itu matre, dan tidak tepat kalo di streorype- kan matre, glamor, hedonis. semua kembali kepada cara pembawaan agan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance