Menapak Jejak Sawarna - Bayah

| | 1 comments






SEKITAR 5 JAM PERJALANAN DARI BOGOR KE SAWARNA [BAYAH], AKHIRNYA ANE SAMPE JUGA DI SANA. SETIBANYA DI SANA ANE LANGSUNG NYARI PENGINAPAN, ANE NEMU TEMPAT YG KALO MENURUT ANE TEMPAT ITU NYAMAN BANGET. SEDIKIT INFO DARI ANE, KALO TARIF PENGINAPAN KISARAN Rp 50.000 – Rp 100.000 AN, TERUS KALO BUAT MAKAN, PENGALAMAN ANE Rp 20.000 BUAT 3X MAKAN.
















SETELAH ISTIRAHAT BENTAR DI PENGINAPAN, ANE MAU LANGSUNG JALAN2 KE PANTAI, KARNA JARAK PANTAI SAMA PENGINAPAN GA GITU JAUH, ANE JALAN KAKI AJA KE PANTAI.





















GA CUMA PANTAI DENGAN PASIR PUTIH, TAPI ADA JUGA PANTAI YG BANYAK BATU KARANGNYA.















TERUS JUGA, KAWASAN WISATA SAWARNA [BAYAH] TERKENAL DENGAN OBJEK KHASNYA YAITU BATU LAYAR. DARI PANTAI YG PASIRNYA PUTIH TADI ANE JUGA JALAN KAKI BUAT KE BATU LAYAR, JARAKNYA LUMAYAN DEKET SOALNYA. DI BATU LAYAR INI BANYAK PARA FOTOGRAFER YG LAGI HUNTING FOTO, MANTABS BANGET BUAT DIJADIIN SPOT BUAT FOTO2.























KARNA LANGIT UDA MULAI GELAP ANE BALIK KE PENGINAPAN, TAPI MASIH HARUS NIKMATIN PEMANDANGAN SUNSET DI SAWARNA [BAYAH].












SETELAH PUAS NIKMATIN SUNSET, KARNA DI PANTAI GA ADA PENERANGAN SAMA SEKALI, ANE BALIK KE PENGINAPAN. ANE NGABISIN MALAM CUMA DI PENGINAPAN AJA, KARNA SUASANA DAN KEADAAN DI SANA SEPI BANGET KALO MALEM.

SARAN DARI ANE, KALO NYARI PENGINAPAN, HARUS YAKIN BENER2 MILIH YG AMAN, SOALNYA WAKTU ANE KE SANA, ADA KEJADIAN MOTOR ILANG, UNTUNG ANE DAPET PENGINAPAN YG CUKUP AMAN, JADI GA GITU KHAWATIR.

1 comments:

  1. referensi donk nama tempat penginapannya apa? yg aman .thanks

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance