kaskuser di dunia nyata..ngakak gan!!

| | 0 comments

di pom bensin


wiwid : bang beli premium 10 rebu..
K : woi..kita tuh antrian pertama harusnya PERTAMAX..Klo keduluan yg lain bisa berabe..
wiwid : wah..sedeng luh..duit ngepress aje mau isi pertamax..premium aja bang..jgn dengerin nih orang..
abang pom : maaf..PERTAMAX gagal di amankan pak..


di kelas

bu guru : anak-anak..klo nanti kesulitan dengan PR ini bisa sms atau tlp ibu yah..
K : yah..ibu saya ga ada pulsa..konsultasi via PM aja ya bu..
bu guru : ????????


Di rumah

ibu : nak..tolong ambil sayuran ibu yg ibu pesen mas jono yah..
K : oke bu..lokasi COD nya dimana n jam brp bu??
Ibu : ?????????###


lomba cerdas cermat

bu guru : anak-anak..jawab pertanyaan ibu yah..cara bertransaksi paling aman ketika berbelanja bagaimana???
idun : pake ATM bu..soalnya ga bawa uang cash berlebihan
madun : pake credit card lah...so simple..
K : salaahh lo semua..lebih aman pake REKBER..meminimalisir penipuan tuh..
bu guru..idun..madun : ????????//@##$#

di jalan

ibu : Tuh sales kredit motor ga ada capenya nyebar brosur tiap hari banyak bgt..
K : Tau tuh..padahal klo ketauan momod bisa di BANNED tuh iklan produk secara berlebihan..ckck
ibu : apapulaa si koplak satu inii...ora jelas pisan


di warung

ibu : waduh nak..jualan kok sepi ya..gimana toh bikin nih warung rame lagi ya nak..
K : makanya bu setiap ada yg beli disini..ingetin minta TESTI dan CENDOL atau sering2 di SUNDUL nih warung bu biar ada digaris depan terus..
ibu : gubraaaakk!!!


di kantor

bos : Berita gembira wahai karyawan kuu..perusahaan kita telah mengantongi sertifikat ISO 9000:1..berbahagialah kita semuaa...
K : asiiikk...bos besok udah bisa timpuk BATA n CENDOL..yess..minta yaa bos..soalnya ane masih ABU-ABU nih..
bos : @#@##$%%$*-+%

di kantin

mba warteg : mas pesen apa??
K : wew..mba FAST RESPONSE bgt..baru mampir langsung di tanya..
mba warteg : walah..makanan opo toh mas???


di mal

ardi : buseet dah..itu cewe bibirnya merah bgt..ckckck..mantep tuh..
K : Eh..bego lu..dia itu reputasinya buruk karena sering di timpuk bata..makanya merah begitu..
ardi : buset..bibir ditimpuk bata???yg bener apah..???(sama onengnya...)


di ruang tamu

Ibu : nak..ibu bingung nih mau pajang lukisan pemberian nenek mu mau di pajang dimana..abis tembok nya sempit gini..
K : yah..ibu ga gaul nih..pake SPOILER bu..biar hemat tempat tapi nih gambar masih bisa diliat..
ibu : :Hammer


di kampus

dosen : Anak-Anak..kampus kita berhasil menjuarai kompetisi matematika se jabodetabek..yeaahh
andi : yeaahh..
wiwid : mantaapp..
lutfi : wooww...
K : woii..NGEJUNK aja lu pada..ngejar postingan buat naek pangkat ye???
dosen,andi,wiwid,lutfi : ???????@##$$%%&$@


di depan sekolah

kang bakso : mas..boleh nih ane tuker semangkok bakso ama cendol sampean..ane aus
kang cendol : Wah..iyo mas..boleh kok..kebetulan aku juga laperr...
K : Ckcck..ga bener nih..BARCEN blak-blak an kaya gini..klo lewat PM sih kaga apa dah..


di cafe

gebetan : kamu serius mau jadi pacar aku??
K : iya dong..gimana??
Gebetan : kamu rajin shalat ga??
K : pastii dong..
gebetan : Kamu setia ga??
K : weew..ga usah diragukan lagii
gebetan : kamu pernah selingkuh??
K : gak lah..kan aku setiaa
Gebetan : berani sumpah??
K : yes..i promise..jadi gimana???Mau ga??
gebetan : ga deh..aku pikir-pikir dulu..
K : yaaahh...BID AND RUN nih namanya..minta ditimpuk BATA yaaa!!???
gebetan : WHAT!!LO PIKIR MUKA GW APAAN MAU DITIMPUK BATA????@##$#%&$#@


Di kuburan

lutfi : marilah semuanya kita berdoa sama-sama karena doa sama-sama lebih cepet sampenya ke alam sana..berdoa mulaii..
andi : heh..kok lu diem aja sih bukannya berdoa yg khusuk
K : gw mah tar aja..ngirim doanya pake JNE YES..pake packing kayu n asuransi..jadi gw ga usah khawatir doa gw ga sampe tujuan..
andi : yaudah..tar nomor resi nya kasih tau almarhum biar dia bisa tracking online..(sama gila nyaaa...)



di kelas

atun : bro..cariin gw cowok dong..yg ganteng n bae hati..pleaseee...
K : sipp..soal gampang..tar gw pasang iklan di KASKUS FJB..kali aja ada yg minat sama lo..oia..minus lo apa??Udh pake berapa lama??masih segel ga??Soalnya gw harus jujur pasang iklan..
atun : busseeett...lo kate gw bebe bekas..kuraaa@#@$%%'@


dilapangan futsal

wiwid : woii..oon banget dah lo..umpan gw cakep gitu kaga di sundul..maen kaga niat bener lo..
K : Bukan kaga niat sob..soalnya gw kaga boleh NYUNDUL lebih dari 3 kali dalam sehari..bisa di tegor gw sama momod..klo besok bisa deh lo umpan lagi pasti gw sundul..
wiwid : yaa salaaammm....@##$4@&#@#!!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance